Kebijakan Privasi

Privacy Policy (PP)/Kebijakan Privasi

Dokumen ini adalah bagian dari Perjanjian yang harus Anda (Klien) setujui selama menjadi klien web hosting logo. logo memiliki komitmen untuk menghormati dan menjaga privasi online Anda. logo berhak untuk melakukan pengubahan terhadap TOS ini jika dirasa perlu, dan sebelumnya logo akan memberitahukannya kepada Klien.

Cookie

Beberapa bagian website kami menggunakan cookie.

Alamat email

Kami dapat menggunakan alamat email dan alamat Anda untuk menghubungi Anda seputar layanan hosting yang kami berikan atau yang akan kami berikan, juga untuk memberitahukan soal pembayaran atau pengumuman penting tentang status server.


Data pribadi di server

Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk menjaga agar data-data Anda di server kami yang pribadi (seperti source code dari skrip yang tidak ingin dibagikan kepada orang lain, database, atau data-data di direktori home Anda yang tidak ingin dapat dilihat oleh user lain) tidak dengan mudah dapat diperoleh, kecuali jika Anda sendiri yang mengatur setting account Anda agar hal-hal tersebut dapat diperoleh.Kami dibebaskan dari tuntutan jika Anda tidak melakukan backup data, karena kami menyediakan sarana backup data di webmanager Anda, jadi silahkan lakukan backup data untuk kepentingan Anda.

Lain-lain

Di luar poin-poin di atas, kami tidak akan membagikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga, kecuali jika diwajibkan oleh hukum.


Service Level Agreement (SLA)

Dokumen ini adalah bagian dari Perjanjian yang harus Anda (Klien) setujui selama menjadi klien web hosting logo. logo membuat dokumen ini untuk menjamin dan melindungi Anda agar kualitas layanan yang diberikan selalu berada dalam tingkat tertentu yang telah disetujui bersama. logo akan melakukan kajian ulang terhadap SLA ini setiap 6 bulan, dan berhak untuk melakukan pengubahan terhadap SLA ini jika dirasa perlu, di mana sebelumnya logo akan memberitahukan hal tersebut kepada Klien.

1. Support

Kapan saja Anda memerlukan support, silakan menghubungi kontak-kontak berikut.
- Support: https://www.cyberspace.co.id/shop/submitticket.php
- Hotline/SMS: 0811433512
- ICQ: 65545556
- Yahoo!: CV_CSI
Kami menjamin jawaban email dalam waktu selambat-lambatnya 36 jam (meski umumnya hanya dalam waktu 2-4 jam atau bahkan kurang dari 1 jam), kecuali jika perangkat komunikasi kami mengalami gangguan. Jika jawaban kami terlambat, kami akan memberikan kompensasi yang sesuai.
Kami menjamin setiap pertanyaan Anda akan kami respon, kecuali jika pertanyaan tersebut diulang atau pernah ditanyakan sebelumnya oleh Anda, atau Anda melakukan bombardir pertanyaan kepada staf kami.
Metode komunikasi yang kami sukai adalah email. Karena staf kami saat ini masih cukup terbatas, maka kami tidak dapat menjamin akan menjawab seluruh panggilan telepon yang masuk. Staf logo berhak untuk tidak menjawab panggilan HP di kala sibuk mengurus klien yang lain atau berada dalam situasi-kondisi yang kurang memungkinkan. Kami sarankan agar Anda bertanya atau meminta support lewat email. Namun jika Anda menghadapi masalah yang betul-betul kritis, jangan ragu untuk menghubungi kami 24 jam.
Kami menjamin untuk menjawab pertanyaan apa pun dari Anda dan menyelesaikan masalah Anda sebisa mungkin. Namun tentu saja tidak semua pertanyaan Anda perlu kami jawab. Kami tidak menjamin untuk dapat/bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak berkaitan dengan layanan hosting kami seperti, namun tidak terbatas pada:
- pertanyaan umum seputar pemrograman ("Bagaimana cara mengirim email dengan Perl atau PHP, dsb.");
- pertanyaan tentang skrip atau program yang tidak kami pasang;
- permintaan mengurusi domain yang bukan didaftarkan di tempat kami;
- pertanyaan mengenai penyedia jasa hosting atau ISP lain.
Namun karena staf kami handal dan ramah, jangan ragu bertanya masalah apa saja jika Anda membutuhkan bantuan!
Kami tidak menjamin untuk mengganti biaya yang timbul dari pihak ketiga sehubungan dengan support (antara lain, namun tidak terbatas pada: biaya telepon lokal/interlokal, biaya roaming, biaya surat-menyurat dan materai, dsb.).

2. Fasilitas umum
Kami menjamin bahwa setiap klien kami memperoleh fasilitas umum sebagai berikut:
- control panel untuk mengatur account Anda, termasuk file manager, email manager, subdomain manager, dan lain-lain;
- subdomain yang tidak terbatas;
Saat ini kami pun memberikan fasilitas email forwarding yang tidak terbatas, email POP yang tidak terbatas. Hal ini tidak kami jamin dan dapat berubah sewaktu-waktu.

3. Status server
Kami berkomitmen untuk transparan dan selalu jujur dalam memberitahukan status server kami. Kami menjamin untuk memberikan data berikut:

network usage;
konektivitas;
load server.

4. Pemberitahuan
logo akan berusaha melakukan pemberitahuan awal (24-48 jam sebelumnya) melalui forum untuk even-even seperti restart server, perpindahan server ke data center lain, pergantian DNS, pergantian IP, dan even-even penting lainnya. Kecuali adanya serangan mendadak yang mematikan seluruh system.

Unduh Versi PDF (1,551KB)

Bahasa